GEDUNG PALING MENAKJUBKAN DIDUNIA

GEDUNG PALING MENAKJUBKAN DIDUNIA

HAI... sahabat 23 kembalilagi bersama mimin tentunya diartikel ini yang selalu saja masih memberikan informasi bagi anda yang ingin tahu tentang perkembangan informasi.
didunia yang semakin canggih ini tentunya fasilitas maupun bangunan akan semakin megah seperti contoh dari bangunan bangunan berikut ini berikut daftar bbangunan yang menabjubkan.

1. the dynamic tower


the dynamic tower atau biasa yang disebut dafici towernya dubai ini memiliki 80 lantai dan tinggi 240 meter ini uniknya dari bangunan ini adalah dari setiap lantai gedung bisa berputar 6 meter dalam 180 menit dari bangunan ini kita bisa melihat bagai mana perkembangan arsitektur di dubai.

2. kiefer technic showroom


bangunan arsitektur ini adalah sebuah bagunan pameran yang terletak di australia keunkan arsitektur ini bisa bergerak sesuai kondisi cuaca sungguh bangunan yang menakjubkan, bangunan ini memiliki 124 kubin yang berbaris dan tersusun rapi.

3. suiwite vollard


bangunan ini dibuka pada tahun 2001 oleh frids gread dan ariteknya bernama kruno the frengco ini merupakan banguan pemintalan pertama didunia disain arsitek bangunan ini sangat lah unik bisa kita liat dari gambar bangunan ini memiliki disain yang bundar dan bertingkat.

4. sariffi-ha house


bangunan ini merupakan banguan yang bisa bergerak dan menjadi sangat populer di iran sebenarnya bangunan ini merupakan rumah namun karna keunikaannya yang bisa berputar banguan ini menjadi banyak diminati banyak orang, banguan ini biisa bergerak sesuai musim dan menyediakan ruang tamu ruang tidur dan lain lain.

5. the heliotrope


Dirancang oleh arsitek asal Jerman, Rolf Disch, setiap tingkatnya futuristik dengan terdiri dari empat lantai. Rumah ini terhubung oleh tangga spiral dan dibangun di sekitar kolom tengah, yang berputar 15 derajat per jam mengikuti arah matahari.
Ketika musim panas, sisi rumah mengikuti matahari, menjaga properti tetap dingin. Jendela kecil diposisikan sedemikan rupa, sehingga sinar matahari tidak langsung masuk melalui jendela-jendela itu.




Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "GEDUNG PALING MENAKJUBKAN DIDUNIA"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel