FENOMENA ALAM PALING GAK MASUK AKAL DI DUNIA


FENOMENA ALAM PALING GAK MASUK AKAL DI DUNIA
HAI.. .  sahabat 23 kembali lagi bersama mimin, yang tentunya akan memberikan kepadaa kalian informasi yang uptudate dan terpecaya kali ini mimin akan memberikan info rekomendasi tentang tempat paling gak masuk akal didunia sahabat 23 berikut informasinya.


tentunya alam bagi kita manusia adalaah ssebuah kesatuan yang sulit dipisahkan ya sahabat23 tapi bukan berarti kita sebagai manusia tidak menjaga kelestarian alam itu sendiri, banyak fenomena alam yang terjadi akibat ulah manusia ataupun yang alami bahkan sampai sampai gak masuk akal berikut ulasannya

1. DANAU MARACAIBO


Sepintas gak ada yang aneh dari danau ini ya sahabat23 namun danau yang terletak di sebelah utara fenezuela ini terdapat feenomena petir yang sangat reing terjadi sampai sampai jika sahabat23 pergi kesana dijamin terheran heran dan membuat merinding bagai mana tidak jika setiap hari bakal terjadi petir yang menyambar terus menerus sampai tercatat di guines book of recor sebagai kawasan dengan petir terbanyak.

2. PULAU SOMMAROY


fenomena alam yang terjadi di pulau somaroy ini adalah matahari tidak pernah terbenam selama 69 hari pada musim panas, nah tu gimana ya sahabat23 jika kita menjadi warga pulau itu auto gak bisa tidur. bahkan warga pulau somaroy sendiri masih melakukan kegiatan biasa pada jadwal malam hari dan tidur pada waktu kapan pun yang mereka mau sampai sampai somaroy dijuluki wilayah bebas waktu.


3. ETERNAL FLAME  FALS


pernah gak sih sahabat23 melihat api dan air saling bertemu, nah kali ini fenomena alam aneh yang terjadi adalah antara api dan air jika sahabat pergi ke ERIE COUNTY PARK sahabat23 akan meliat fenomena alam aneh ini dimana terdapat api yang bersandingan dengan air.


4. DEATH FELY



deat fely atau bisa disebut lembah kematian ini sangat populer bagai mana tidak tempat ini bahkan sudah menjadi tempat wisata di amerika selatan sana sahabat23 tempat yang memiliki keunikan yaitu panas dan kering namun iniknya walau pun terkenal kering dan tandus lembah ini memiliki danau yang mengalir sampai 16 km sahabat23 fenomena ini di abadikan oleh sseorang fotografer bernama eliot mathecan.


5. GUNUNG IJEN BANYU WANGI



hai hai sahabat23 ternyata indonesia juga gak mau kalah dengan kaunikan ragam alamnya salah satu yang menarik perhatian dunia adalah kawah gunug ijen banyu wangi yang terkenal akan indah nya terdaapat kawasan yang mempunyai api biru abadi shabat23. karna kawasan inilah yang menarik baerbagai peneliti di seluruh dunia, wah jadi bangga ya sahabat23.


nah itulah berbagai macam fenomena alam yang aneh serta gak massuk akal menurut mimin tinggalkan komentar positif maupun negatif agar mimin bisa belajar dari kekurangan mimin saat membuat info kepada sahabat23. sekian dari mimin and stay cool.
google-site-verification: googlecb0308406cecd719.html




Berlangganan update artikel terbaru via email:

2 Responses to "FENOMENA ALAM PALING GAK MASUK AKAL DI DUNIA"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel