sejarah uc broswer dan kekurangan serta kelebihan

UC Browser
    merupakan salah satu perambahan sistus web terbuka situs web ponsel yang dibuat oleh uc web (yang sebelumnya bernama uc mobile) perilisan pertama pada bulan april 204

Hasil gambar untuk sejarah uc browser

Kelebihan yang dimiliki oleh UC Browser adalah kemampuannya untuk mengkompres data browsing. Maksudnya adalah, ketika Gadgeteers membuka sebuah situsternyata dalam situs tersebut terdapat data sebesar 140.40 Mb maka UC Browser akan menyunat data tersebut sebesar 85%.
Selain hal tersebut terdapat pula keunggulan lainnya yaitu di antaranya adalah smart downloading, yang memungkinkan kita untuk mengelola unduhan. Terdapatnya add-on salah satunya adalah Facebook Faster Add on, yang membuat penggunanya lebih mudah berselancar mengarungi  Facebook.

Kekurangan yang dimiliki oleh UC Browser ini adalah ketika ingin mengubah tampilan suatu situs ke mode desktop, hasil yang ditampilkan tidak jauh berbeda dengan mode mobile. Selain hal itu, untuk orang yang tidak ingin ribet, UC Browser mungkin sedikit tidak cocok, karena terdapat theme yang rumit.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

1 Response to "sejarah uc broswer dan kekurangan serta kelebihan"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel