5 ANIME ACTION TERBAIK 2019


5 ANIME ACTION TERBAIK 2019

HAI.. sahabat23 kali ini mimin ingin menunjukan rekomendasi anime action terbaik tatun 2019 pada musim ini kumpulan anime untuk grafik semakiin mendapat kemajuan yang sangat pesaat mulai dari grafik yang semakin mulus dan alur cerita yang menarik dan bikin penasaran berikut 10 rekomendasi anime tahun 2019.


1. Ao no Exorcist




ao no exorcist anime yang sudaah memiliki 3 seson ini merupaakan anime yang bergenre aksi, supernatural, dan komedi ini diproduksi oleh rumah produksi top di Jepang, yaitu A-1 Pictures. Dirilis sejak 17 April 2011 dan disiarkan di MBS.  Terdiri dari 25 episode, yang baru berakhir di Jepang tanggal 2 Oktober kemarin.
(Jadi, anime sama manganya, duluan animenya yang selesai. Akhir cerita animenya pake cerita original, meski memang rada kecepetan dan kebanyakan iklannya, tetap bagus kok buat sebuah akhir. Yah, memang sedikit gantung. "Bos" alias musuh besarnya belum dikalahin.

2. PSYCHO PASS




Anime series yang terdiri dari 22 episode ini di produksi oleh Production I.G dan ditayangkan di Jepang pada Noitamina pemrograman blok Fuji TV mulai dari Oktober 2012 sampai Maret 2013. Manganya mulai di adaptasi di majalah Shuiesha Jump Square pada bulan November 2012.
 Psycho Pass mengambil setting di masa depan, dimana dapat mengukur keadaan mental, kepribadian, dan kemungkinan seseorang akan melakukan tindak kejahatan. Semua itu melalui perangkat yang terpasang pada tubuh setiap warga yang disebut Psycho-Pass.

3. highscool of the dead




Suatu anime yang menceritakan pada saat dunia mulai diguncang oleh "pandemik mematikan" yang dapat mengubah manusia menjadi zombie. Zombie-zombie itu disebut "Them" (mereka) oleh sang tokoh utama. Ini merupakan kisah perjalanan dari murid-murid sekolah menengah dan suster dari Sekolah Fujimi, dan seorang gadis kecil yang berjuang mati-matian untuk bertahan dari bencana ini. Selama perjalanan, mereka juga harus berurusan dengan kontroversi sosial dan bertemu dengan orang lainnya yang selamat.

4. one puch man



siapa lagi yang gak tau tentang serial anime one puch man karak terdari tokoh utama yang botak dan cool membuat anime ini memiliki alur cerita yang lucu dan penuh action, siapa yang gak tau tentang overpower dari kekuatan saitama sensei yang memiliki kekuatan satu kali pukul.

5. Soul Eather




anime yang memiliki jendre komedi action ini sangat cocok ditonton oleh sahabat 23 apa lagi oleh para wibu karatan alur ceritaa yang unik menarik dan sedikit unsur echi ini membut para penonton anime ini menjadi penasaran bagi kalian  yang belum pernah tonton anime ini mimin sangat rekomendsasi anime ini.


ya cukup sekian apa yang mimin berikan pada sahabat 23 silahkan tinggalkan komentar positif daan negatif agar mimin bisa belajar dari kesalahan mimin sekian and stay cool.


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to " 5 ANIME ACTION TERBAIK 2019"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel