ini alasan mentri agama lukman hakim mendukung LGBT

ini alasan mentri agama lukman hakim mendukung LGBT

Hasil gambar untuk menteri agama lukman hakim tentang lgbt

siapa yang tak kenal dengan mentri agama lukman hakim ia adalaha mentri agama yang (lahir di Jakarta25 November 1962; umur 55 tahun) adalah mentri agama  yang menjabat sejak 9 Juni 2014 di Kabinet Indonesia Bersatu II dan kembali menjadi menteri di Kabinet Kerja sejak 27 Oktober 2014.[1] Ia pernah menjadi anggota DPR RI periode 1999-20042004-2009 dan 2009-2014 dari Partai Persatuan Pembangunan mewakili Jawa Tengah. Ia juga pernah menjabat Wakil Ketua MPR RI periode 2009-2014. Lukman Hakim merupakan tokoh NU dan menjabat sebagai Wakil Sekretaris Pimpinan Pusat Lembaga Kemaslahatan Keluarga NU (LKKNU) 1985-1988


saat ini mentri agama lukman hakim diterpa banyak hinaan karna keputusan nya yang mengejutkan tentang LGBT menurut lukman hakim bahwa sekarang ini lgbt semakin banyak dan takmalu lagi menunjukannya dihalayak umum.

menurut lukman saat mengadakan konversi dan mendengar curhatan para LGBT bahwasaanya para LGBT itu marasa teraniaya dan merasa didiskriminasi karna perbedaan jalan yang diambil. disini bisa ditegaskan bahwa keputusan lukman tentang LGBT bukanlah mendukung para LGBT untuk semakibn meraja lela karna menurut lukman negara ini adalah negara yang menjujung tinggi perbedaan ras bangsa suku dan agama tapi bukan berarti perbedaan jalan hidup untuk menjadi lgbt diperbolehkan kata lukman bahwasanya LBGT itu harus dirangkul dan diajak kejalan yang benar bukan dijauhi dan didiskriminasi kata lukman.

tapi banyak dari kalangan netizen menyalahkan pendapat dari mentri agama ini tapi sebenarnya menurut lukman LGBT lebih mudah diajak kembali kejalan yang benar jika kita memberi perhatian kusus untuk mengajak kembali kejati dirinya seperti yang diajarkan diagama lain bahwa kebaikan dibalas dengan kebaikan dan kejahtan dibala dengan kebakan.

untuk selengkapnya dapat lihat vidio ini https://www.youtube.com/watch?v=6CCC7gfHFgs

semoga bermanfaat apa bila ada bahasa yang menyinggung pihak tertentu saya mohon maaf.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "ini alasan mentri agama lukman hakim mendukung LGBT"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel