Sejarah google chrome dalam power point

Hai disini saya akan membagikan sejara kekurangan dan kelebihan google chrom dalam bentuk power point yang langsung bisa anda unduh tanpa susah susah membuatnya.

Power point 2013 tentang chrome.
1. Google chrome adalah sebuah aplikasi perambahan web sumber terbuka yang dikembangkan oleh perusahaan google inc dengan mesin reding webkit.

2. Sejarah google chrome adalah ia pertama dirilis pada tanggal 2 september 2008 yang saat itu hanya bisa dipakai di SO windows kemudian chrome merilis versinya kesemua SO pada tanggal 25 mei 2010.

3. Mesin reding webkit adalah sebuah mesin yang membantu penjabaran atau penerjemahan berbagai macam bahasa html, css, java screet dll dan bisa diartikan sebagai mesin dari google chrome.

3.kemuadian pada tahun 7 febiari 2012 crhome meluncurkan versinya ke ios dan adroit, dan benar saja setelah 8 bulan peluncurannya google menguasai 45% pasar dunia, dan hampir semua pengguna androit dan ios memiliki aplikasi bawaan google chrome.

4. Fitur goole chrome



5. Kekurangan dan kelebihan

Mungkin cukup sekian informasi dari saya semoga anda yang brosing bisa membantu btw ini cuma gambar coy ane gak bisa nyisipin documennya ya tapi setidaknya anda bisa terinspirasi ya😂😂😂😂

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Sejarah google chrome dalam power point"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel